PROFILE PHOTOSHOOT

Kamis, 24 Januari 2013

CV. Omah Clean

Kami berkomitmen untuk bekerja maksimal bagi kepuasan pelanggan. Kami menyadari bahwa pelanggan mempercayakan kepada kami tidak hanya fasilitasnya tetapi juga citra mereka. Kami juga sangat menyadari bahwa lingkungan yang bersih dan nyaman sangat penting bagi peningkatan produktifitas kerja karyawan.


Kami menyediakan pelayanan dengan mutu yang sangat tinggi dan terpercaya dan keahlian untuk memecahkan masalah teknis kebersihan yang disesuaikan dengan anggaran biaya dan standar kebersihan serta standar kesehatan sesuai dengan keinginan pelanggan. Tenaga kerja jasa kebersihan kami memiliki sikap yang baik dan mengutamakan kualitas kerja yang tinggi.
 
Omah Clean  adalah solusi bagi anda yang  menginginkan  asset yang anda miliki kembali bersih, mengkilap, nyaman, harum dan Hygienis. Kami hadir di kota Malang untuk melayani kebutuhan anda dan memelihara asset berharga yang anda miliki.


Omah Clean  akan melayani anda setiap waktu oleh tenaga professional kami dengan menggunakan peralatan dan bahan pembersih yang menjamin asset anda akan kembali lebih bersih, mengkilap, nyaman, hygienis, harum  dan  lebih indah dipandang mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar