Dengan semakin meningkatnya permintaan customer untuk perawatan dan pemeliharaan asset propertynya, maka dari pihak Manajemen Dapoer Kota Resto dan Alston Guest House Malang telah mempercayakan CV. Omah Clean untuk General Cleaning kedua area tersebut. Sebagai perusahaan yang berkembang dan selalu melayani permintaan customer ini dengan sepenuh hati telah mendapatkan kepuasan dari setiap customer yang menggunakan jasa kami. Setelah selesainya general cleaning, selanjutnya customer mengajukan permintaan kepada OCM untuk menjalani kontrak daily cleaning dan tentunya ini semua dikarenakan kerja keras dan profesionalitas dari seluruh karyawan OCM.sehingga customer mengambil keputusan untuk menggunakan CV. Omah Clean daily cleaning pemeliharaan dan perawatan propertynya. Terutama sekali kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan OCM yang telah bekerja dengan sepenuh hati, bertanggung jawab dan profesional sehingga mendapatkan kepercayaan dari Customer, juga kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dari pihak Customer, semoga hubungan dapat terjalin lebih baik lagi dikemudian hari.
Salam Sukses,
H. Eddy Suryadi/Founder OCM
Tidak ada komentar:
Posting Komentar