PROFILE PHOTOSHOOT

Rabu, 28 Oktober 2015

BEHIND THE SCENE PHOTOSHOOT OFFICIAL WEBSITE OCM





Regenerasi Profesionalitas Manajemen CV. Omah Clean Malang Dalam Rangka Membangun Perusahaan Cleaning Service dan General Cleaning di Kota Malang. Kami Berusaha Untuk Membuat Perubahan-Perubahan Pelayanan Kepada Semua Client Yang Membutuhkan Cleaning Service Maupun General Cleaning Dengan Pelayanan Yang Terbaiknya. 

Salam Sukses.

H. Eddy Suryadi


SHORT COURSE TRAINING CLEANING SERVICE


Dari program pengembangan CV. Omah Clean Malang, kami telah mengadakan kerjasama dengan institusi Pemerintah dibidang pemeliharaan kebersihan gedung. Program kami ini khususnya untuk memberikan training kepada karyawan kebersihan/office boy yang berada dilingkungan kerja kantor Pemerintahan dengan Short Course Training Cleaning Service. Adapun program ini dikerjasamakan dengan pihak kantor pemerintahan untuk meningkatkan ketrampilan bagi karyawan kebersihan/Office Boy dalam memelihara kebersihan area perkantoran seperti :

1. Pemeliharaan Kamar Mandi/Toilet
2. Kitchen/Dapur
3. Ruang Kerja
4. Ruang Tamu
5. Pintu/Jendela/Kaca/Halaman
6. Dsb.

Untuk menindak lanjuti permintaan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kec. Pujon, Kab. Malang, kami terlebih dahulu telah mempresentasikan dihadapan karyawan Puskesmas agar Informasi dari program short course training cleaning service ini tepat sasaran dan berhasil guna untuk pemeliharaan kebersihan area Puskesmas.

Program Short Course Training Cleaning Service ini akan tetap berlanjut untuk kantor Pemerintah maupun Swasta dan tentunya kami akan memberikan yang terbaik untuk melayani setiap client yang menggunakan jasa kami.

Salam Sukses

H. Eddy Suryadi


Kamis, 01 Oktober 2015

KONTRAK KERJASAMA DENGAN LOVENDER GUEST HOUSE MALANG

CHECKLIST SUPERVISOR
TOILET CLEANING
Awal dari kerjasama dengan Lovender Guest House Malang dikarenakan adanya pekerjaan general cleaning total gedung guest house. Sebagaimana umumnya client yang memberikan pekerjaan kepada kami berawal dari general cleaning dan hasil finishing touch pekerjaan merupakan penilaian pihak client apakah memuaskan atau tidak dari pelayanan OCM. Dikarenakan pihak client merasakan kepuasan atas pekerjaan dari Tim General Cleaning OCM, maka tindak lanjutnya dari

CONTROL AREA
pihak Client ialah menjalani kontrak kerjasama Daily Cleaning dengan masa kontrak 1 (satu) tahun. Untuk itulah pihak manajemen Lovender Guest House mengajukan permintaan perawatan gedung dengan jumlah 3 (tiga) orang manpower cleaning service dari CV. Omah Clean Malang. Kami dari manajemen perusahaan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dari pihak manajemen Lovender Guest House Malang dan kami akan melayani anda semaksimal-maksimalnya dengan setulus hati. Kepada Tim General Cleaning kami mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang anda berikan kepada pihak client selama ini.
Salam Sukses,
H. Eddy Suryadi/Founder OCM







Minggu, 20 September 2015

KONTRAK HARIAN DI KRIDA BUDAYA MALANG

Dalam rangka acara Malam Budaya yang diselenggarakan selama 4 hari di Gedung Krida Budaya Malang, pihak penyelenggara atau EO telah mempercayai OCM untuk pemeliharaan kebersihan disekitar area gedung. Dengan mengerahkan tenaga kerja berikut peralatan cleaning service sebelumnya supervisor memberikan pengarahan kepada tenaga kerja terlebih dahulu, agar job desk yang mereka laksanakan bisa tercapai secara maksimal. Sebagai penanggung jawab cleaning service di Gedung Krida Budaya Malang, kami telah kerjasamakan dengan pihak EO untuk mendapatkan pengarahan/pemasukan agar semua pekerjaan dapat terlaksana dengan baik. Hasil yang kami dapatkan setelah pekerjaan selesai adalah kepuasan dari pihak EO, namun dibalik dari kepuasan pelanggan adalah hasil kerja maksimal Tim OCM yang bekerja di area gedung. Kami mengucapkan terima kasih kepada EO Malam Budaya dan Tim OCM yang telah bersinergi untuk bersama-sama menjaga kebersihan Gedung Krida Budaya.
Salam Sukses
H. Eddy Suryadi/Founder OCM




Jumat, 18 September 2015

PROYEK GENERAL CLEANING PERUMAHAN RIVERSIDE MALANG

Dengan semakin meningkatnya permintaan general cleaning perumahan disekitar kota Malang dan Batu, ternyata kebutuhan pemeliharaan kebersihan rumah mewah cukup membuat tim general cleaning OCM semakin sibuk. Kadang kami tidak bisa melayani customer yang membutuhkan general cleaning dikarenakan terbenturnya waktu yang bersamaan dari pihak customer. Untuk itu kami selalu memprioritaskan customer yang terlebih dahulu "deal" dengan OCM. Bagi customer yang terpaksa kami tunda/batalkan melalui artikel kegiatan ini kami sampaikan mohon maaf atas tidak dapat tercapainya pelayanan kami.
Dari kegiatan proyek general cleaning yang baru saja kami terima dan laksanakan adalah general cleaning perumahan Riverside Malang. Pekerjaan yang kami lakukan sesuai dengan permintaan customer merupakan pemeliharaan kebersihan seluruh area Rumah dengan masa waktu kerja 2 (dua) hari. Kami memberikan penawaran harga general cleaning kepada customer pada saat survey ke lokasi dan jika harga telah disepakati, maka esok harinya baru kami kerjakan. Setelah pekerjaan selesai sesuai target hari yang diinginkan customer, selanjutnya pihak customer cross check area rumahnya. Apabila masih belum maksimal kebersihannya, maka pihak kami akan segera menuntaskan area yang belum bersih atau maksimal pada saat itu juga. Hasil dari pekerjaan selalu kami sampaikan kepada customer berupa Questionary tentang puas atau tidak puas pelayanan yang kami berikan.
Nah... kapan lagi untuk anda yang menginginkan pemeliharaan kebersihan rumah, kantor, villa, guest house, ruko, toko, sekolah/kampus, resto/cafe, showroom, aula pertemuan, rumah ibadah dan rumah kost dapat menghubungi kontak person dibawah ini :
1. H. Eddy Suryadi - 082111139362/085730399282
2. Muhammad Fahmi, SE - 082245586316
3. Jafar Abdullah - 082230966801
Salam Sukses
H. EDDY SURYADI/Founder OCM



Minggu, 09 Agustus 2015

KONTRAK KERJASAMA DAILY CLEANING DENGAN SD PLUS AL-KAUTSAR MALANG


Dari semakin meningkatnya perekonomian di kota Malang, maka semakin banyaknya permintaan dari customer untuk perawatan dan pemeliharaan Gedung Kantor, Rumah, Resto, Kampus, Sekolah, Showroom, Mini Market, Guest House, Ruko maupun Villa. Maka untuk bulan Juli 2015 telah terjalin kontrak kerjasama CV. Omah Clean dengan SD Plus Al-Kautsar. Sesuai keinginan dari pihak customer untuk perawatan dan pemeliharaan area sekolah, maka kamI telah menugaskan 5 (Lima) orang manpower yang terlatih. Adapun kontrak kerjasama kami dengan SD. Plus Al-Kautsar selama 1 (satu) tahun dan nilai/biaya kontrak kerjasama tersebut sudah termasuk 5 (lima) orang manpower, peralatan dan chemical. Bagi customer yang menggunakan jasa kami akan kami lengkapi kebutuhan dan keperluan daily cleaningnya, sehingga pihak customer tidak perlu repot untuk melengkapi kebutuhan daily cleaningnya. Kami mengucapkan tgerima kasih kepada SD Plus Al-Kautsar Malang yang telah mempercayakan CV. Omah Clean untuk memelihara kebersihan area gedung sekolah, kami akan menjaga amanah yang diinginkan oleh Manajemen Sekolah.
Salam Sukses,
H. Eddy Suryadi/Founder OCM










GENERAL CLEANING DAPOER KOTA RESTO DAN ALSTON GUEST HOUSE MALANG

Dengan semakin meningkatnya permintaan customer untuk perawatan dan pemeliharaan asset propertynya, maka dari pihak Manajemen Dapoer Kota Resto dan Alston Guest House Malang telah mempercayakan CV. Omah Clean untuk General Cleaning kedua area tersebut. Sebagai perusahaan yang berkembang dan selalu melayani permintaan customer ini dengan sepenuh hati telah mendapatkan kepuasan dari setiap customer yang menggunakan jasa kami. Setelah selesainya general cleaning, selanjutnya customer mengajukan permintaan kepada OCM untuk menjalani kontrak daily cleaning  dan tentunya ini semua dikarenakan kerja keras dan profesionalitas dari seluruh karyawan OCM.sehingga customer mengambil keputusan untuk menggunakan CV. Omah Clean daily cleaning pemeliharaan dan perawatan propertynya. Terutama sekali kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan OCM yang telah bekerja dengan sepenuh hati, bertanggung jawab dan profesional sehingga mendapatkan kepercayaan dari Customer, juga kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dari pihak Customer, semoga hubungan dapat terjalin lebih baik lagi dikemudian hari.
Salam Sukses,
H. Eddy Suryadi/Founder OCM